SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para pegawai PLN Pekalongan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasionald ke-70.

Kanalsemarang.com, PEKALONGAN-Ratusan pegawai dan mitra PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Area Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (29/10/2015) menggelar jalan sehat dalan rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-70.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manager PT PLN Area Pekalongan, Djoko Trihastjarjo di Pekalongan, Jumat, mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini bertujuan menjalin kebersamaan antarpegawai dan mitra kerja PLN.

“Para pegawai sangat antusias mengikuti acara jalan sehat itu karena PLN juga mengadakan ‘doorprice’ pada pegawai yang beruntung dengan cara diundi,” katanya.

Selain mengadakan jalan sehat, kata dia, sebelumnya PLN juga mengadakan upacara Hari Listrik Nasional pada 27 Oktober 2015 dengan diteruskan menggelar kegiatan bazar murah bagi tenaga “outsorching” dan donor darah.

“Kami melakukan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan. Sekitar 102 pegawai mendonorkan darah,” katanya.

Ia yang didampingi Humas PLN Area Pekalongan, Eko Wahyu mengatakan dalam rangka Hari Listrik Nasional dengan tema “Bersama Menerangi Nusantara”, dengan semangat kerja perseroan untuk mengaliri listrik masyarakat di wilayah kerja daerah setempat.

“Oleh karena, PLN bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna listrik daerah setempat,” katanya.

Ia menambahkan hingga per 31 September 2015, sebanyak 390.617 dari 442.345 pelanggan daya 450 volt ampere (VA) dan 900 VA masih mendapat subsidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya