SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 137 orang telah mendaftar sebagai calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru. Panitia Seleksi (Pansel) berharap di hari penutupan Senin (20/6) jumlah pendaftar akan bertambah.  Sekretaris Pansel, Ahmad Ubbe saat berbincang-bincang Sabtu (18/6) mengatakan, dari angka 137 itu, beberapa diantaranya masih memiliki sedikit kekurangan administrasi.

Ubbe mengharapkan, mereka yang kurang secara adminstrasi segera melengkapinya. Sementara itu, jika nantinya hingga hari penutupan, jumlah yang mendaftar tidak mengalami penambahan secara signifikan, Pansel dipastikan tidak akan memperpanjang masa pendaftaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pendaftaran akan ditutup Senin (20/6) pukul 16.00 WIB. Dari 137 pendaftar itu, 27 % di antara mereka berasal dari kalangan advokat, PNS atau pensiunan PNS juga sekitar  27 % , dan  TNI/Polri ada 5 orang.[dtc/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya