Ratusan Milenial Gali Potensi di Talkshow The Sunan Hotel Solo

The Sunan Hotel Solo menggelar acara talkshow sebagai bentuk kepedulian terhadap kawula muda. Talkshow di The Sunan Hotel itu bertujuan agar para kawula muda mampu menggali potensi diri.

Ratusan Milenial Gali Potensi di Talkshow The Sunan Hotel Solo

SOLOPOS.COM - Talkshow bertajuk Inspiring Talk with the Experts "Build Personal branding & be a Media Darling" di Imperial Taste The Sunan Hotel, Kota Solo, Jateng, Sabtu (16/3/2019). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo menggelar acara talkshow bertajuk Inspiring Talk with the Experts “Build Personal branding & be a Media Darling”. Acara tersebut digelar di Imperial Taste The Sunan Hotel, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (16/3/2019) mulai pukul 14.00 WIB.

Acara itu merupakan bentuk kepedulian sosial dari The Sunan Hotel Solo kepada generasi muda. Dari acara tersebut, para generasi muda diharapkan mampu lebih mengenal potensi diri serta mampu mengembangkan karakter positif demi bersaing di kancah global.

Talkshow bertajuk Inspiring Talk with the Experts “Build Personal branding & be a Media Darling” di Imperial Taste The Sunan Hotel, Kota Solo, Jateng, Sabtu (16/3/2019). (Istimewa)

Dikutip dari siaran pers yang diterima Solopos.com, talkshow tersebut juga menghadirkan narasumber dari berbagai bidang seperti Retno Wulandari yang merupakan General Manager The Sunan Hotel Solo, General Manager Star Hotel Semarang Benk Mintosih, Mirza Ananda selaku Owner Batari Tour & Travel, serta artis nasional Bertrand Antolin.

Acara dipandu oleh moderator Annas Habibi. Ratusan milenial yang hadir pada talkshow itu ingin belajar untuk membangun personal branding dan mengelola teknik berhubungan media.

Talkshow bertajuk Inspiring Talk with the Experts “Build Personal branding & be a Media Darling” di Imperial Taste The Sunan Hotel, Kota Solo, Jateng, Sabtu (16/3/2019). (Istimewa)

Personal branding merupakan identitas pribadi yang mampu menciptakan sebuah respons emosional terhadap orang lain dari pertimbangan nilai dan kualitas. Personal branding bermakna membangun brand atau merek pada nama seseorang.

“Keberhasilan seseorang dalam membangun personal branding sering membuat media memberikan atensi positif yang akan berdampak pada pada nilai diri seseorang atau perusahaan,” tutur Retno Wulandari yang juga Presiden IMA Chapter Solo.

Talkshow bertajuk Inspiring Talk with the Experts “Build Personal branding & be a Media Darling” di Imperial Taste The Sunan Hotel, Kota Solo, Jateng, Sabtu (16/3/2019). (Istimewa)

Semarak acara talkshow di The Sunan Hotel Solo itu semakin terasa saat para narasumber berbagi rahasia dan strategi dalam menjalani karier mereka di bidang masing masing. Kebutuhan membangun personal branding bukan hanya ada pada seorang public figure, namun juga pada berbagai bidang profesi.

Studi kasus yang menarik pun dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir dan menikmati acara sampai tuntas dengan moderator Anas Habibi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Testing dan Tracing Jateng Tak Penuhi Target PPKM

Jumlah testing Covid-19 di Jateng sudah cukup tinggi, 150.000 orang per pekan, namun belum memenuhi target yang ditetapkan Inmendagri.

Geger Foto Wali Kota Tanjungpinang Berdua dengan Cowok di Hotel

Foto Rahma tengah duduk berduaan dengan seorang pria di atas kasus kamar hotel belakangan heboh di jagat media sosial.

Seluruh Wilayah di Yogyakarta Masuk PPKM Level 4

Kegiatan nonesensial masih diwajibkan berlangsung secara virtual, aktivitas esensial diperbolehkan beroperasi sampai 50 persen.

Tekan Kematian Covid-19, Dinkes Jateng Sarankan Isolasi Terpusat

Dinkes Jateng meminta pasien Covid-19 untuk melakukan karantina di tempat-tempat isolasi terpusat yang sudah disediakan pemerintah.

Pasien Covid-19 Kini Lebih Cepat Meninggal, Ini Penyebabnya

Pasien sering terlambat dibawa ke rumah sakit hingga berujung meninggal dunia.

Serapan Anggaran Penanganan Covid-19 Plupuh dan Miri Sragen Rendah, Kenapa Ya?

Anggaran penanganan Covid-19 di dua kecamatan Sragen yakni Miri dan Plupuh, masih rendah, kurang dari 30 persen hingga awal Agustus ini.

Waduh, Tingkat Keterisian Bed RS Rujukan Covid-19 Klaten Masih Tinggi Lur!

Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) RS rujukan Covid-19 Kabupaten Klaten hingga awal pekan ini masih tinggi.

Kena Prank Keluarga Akidi Tio, Kapolda Sumsel Memilih Berpikir Positif

Ada atau tidaknya dana Rp2 triliun tidak menyurutkan ikhtiar Polda Sumsel menanggulangi Covid-19.

Pasien Positif Corona Tanpa Gejala Sukoharjo Didorong Isolasi di 2 Tempat Ini

Pasien positif terpapar virus corona tanpa gejala atau bergejala ringan di Kabupaten Sukoharjo didorong menjalani isolasi di tempat khusus.

Ahli IPB: Harimau Tak Bisa Tularkan Corona ke Manusia

Kejadian penyakit pada hewan di berbagai belahan dunia sangat identik, yakni hewan tersebut tertular dari pemiliknya.

Pelayanan Kantor Kecamatan Jebres Solo Buka Lagi setelah Tutup karena 10 Pegawai Positif Corona

Pelayanan kantor Kecamatan Jebres, Solo, sudah kembali dibuka setelah sempat tutup beberapa hari karena sejumah pegawai terpapar Covid-19.

Kasus Covid-19 Tambah 22.404, Jateng Penyumbang Terbanyak

Dari kasus Covid-19 di Indonesia sebanyak 22.404 hari ini, Jateng berkontribusi 3.218.