SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Slawi – Sebanyak 200 guru swasta dari Tegal mengikuti demonstrasi ke Kantor Kementrian Aparatur Negara di Jakarta. Forum guru swasta Kabupaten Tegal mengancam mosi tak percaya pada pemerintah SBY.

Sikap ini akan dikeluarkan bila tuntutan revisi draf Rancangan Peraturan Pemerintah tak ditanggapi.  “Ini sebagai sikap kongkret kami yang sama-sama menjadi elemen pendidik bangsa,” ujar Fatah Yasin, Ketua Forum Guru Swasta Kabupaten Tegal, saat dihubungi Rabu, ( 7/4).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Aksi ini sebagai solidaritas antar sesama guru swasta se-Indonesia yang menolak diskriminasi guru. “Bentuk penolakan diskriminasi ini dengan cara membatalkan atau merevisi draf RPP yang hendak ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Fatah Yasin menambahkan.

Forum guru swasta Tegal berangkat sejak pukul 10 malam tadi, mereka langsung berangkat menuju ke kantor Kementrerian Aparatur Negara untuk bergabung dengan ribuan guru swasta lainya.

Tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya