SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Sekitar 100 paralimpian atau atlet difabel akan meramaikan Pekan Paralympic Kabupaten (Peparkab) pada Selasa (26/11) mendatang.

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Gunungkidul Untung Subagyo menuturkan ada empat cabang olahraga yang digelar meliputi angkat berat, catur, bulu tangkis serta atletik.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Angkat berat dan catur akan digelar di Sekretariat NPC Gunungkidul, atletik digelar di sirkuit atletik Stadion Handayani sedangkan bulu tangkis di Gedung Kesenian. Untung menganggap jumlah peserta Peparkab tersebut merupakan tanda tingginya antusiasme difabel untuk meramaikan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menyeleksi atlet-atlet difabel yang memiliki potensi. Hal yang kami utamakan adalah semangat dan komitmen mereka untuk menjadi atlet,” papar dia kepada Harianjogja.com di Wonosari, Minggu (24/11/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya