SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Glamour.com)

Ratu Elizabeth II dan ayah Meghan Markle dikabarkan bakal absen di pernikahan Pangeran Harry.

Solopos.com, SOLO – Kabar pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sangat mencuri perhatian. Kabar bahagia ini dibenarkan oleh pihak Kerajaan Inggris. Meski telah mendapat restu, warga Inggris meyakini pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak akan dihadiri oleh Ratu Elizabeth II.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com dari Daily Mirror, Senin (4/12/2017), Ratu Elizabeth II tidak akan hadir lantaran sang cucu menikahi wanita yang berstatus sebagai janda. Sebab, Ratu Elizabeth II juga tidak hadir dalam pernikahan kedua sang anak, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles pada 2005 silam. Saat itu, dia memberikan restu, namun tidak datang pada upacara pernikahan demi menghormati gereja.

Pasalnya, Ratu Elizabeth II juga menjabat sebagai Kapala Gereja Inggris. Sebagai kepala gereja, dia dilarang memberikan dukungan untuk pernikahan kedua setelah perceraian.

Aturan inilah yang membuat publik berspeskulasi dia tidak bakal hadir di acara pemberkatan pernikahan Pangeran Harru dan Meghan Markle pada 2018 mendatang. Sebagai informasi, Meghan Markle pernah menikah dengan Trevor Engelson pada 2011 silam. Namun, keduanya berpisah pada 2013.

Selain Ratu Elizabeth II, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, sempat dikabarkan tidak bakal menghadiri pernikahan sang anak. Sebab, sejak berpisah dengan ibu Meghan Markle, Doria Raglan, Thomas memilih menjauh. Saat ini, dia tinggal di tempat terpencil di kawasan Meksiko. Menurut saudara laki-laki Meghan Markle, Thomas Markle Jr, sang ayah memang orang yang suka menyendiri.

Tapi, kabar ketidakhadiran ayah Meghan Markle itu hanya isapan jempol belaka. Diwartakan Gossip Cop, Thomas dengan senang hati hadir dan menjadi saksi pernikahan sang putri. “Saya sangat bahagia melihat Meghan Markle menemukan kebahagiaannya. Saya berharap Meghan Markle dan Pangeran Harry hidup bahagia selamanya,” ungkap Thomas Markle.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya