SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ratna Galih tengah berbahagia menanti keluarga baru dalam rumah tangganya dengan sang suami, Saukani Jamhuri. Kebahagiaannya semakin bertambah setelah mengetahui calon buah hati yang dikandungnya saat ini adalah bayi kembar.

Kabar bahagia tersebut dibagikannya lewat akun Instagram. Dalam sebuah foto, Ratna nampak bersama sang suami, Saukani Jamhuri serta dokter wanita yang menangani kandungannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bersama sang suami serta dokter yang bernama Caroline Hutomo itu, Ratna menunjukkan jari yang membentuk angka 2. Di salah satu tangannya, aktris berhijab itu memegang 4 buah foto USG yang disatukan dalam selembar kertas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Alhamdulillah kemarin sudah kontrol lagi ke dokter @carolinehutomo dan senang banget dengar kalo janin aku dua-duanya berkembang dengan baik,” tulis Ratna Galih, Jumat (21/12/2018).

Melanjutkan tulisannya, Ratna Galih menerangkan foto USG yang dipegangnya. Wanita berusia 30 tahun ini pun memohon doa agar sang jabang bayi selalu sehat ketika berada di dalam rahimnya.

“Di foto sebelah kiri baby yang ke-1, di sebelah kanan baby yang nomor 2. Doain terus ya supaya aku dan baby-babynya sehat selalu,” terangnya.

Perasaan bersyukur pun diungkapkan oleh Ratna melalui kata-kata di keterangan fotonya itu. Terlebih kehamilan ini sudah begitu diidam-idamkan oleh ibu 3 anak itu.

Kehamilan ke-4 ini dijalani tak terlalu mudah oleh Ratna. Beberapa waktu lalu, wanita yang mengawali karier sebagai model iklan itu sempat dirawat di rumah sakit.

Throwback pas masuk @rsiabundajakarta karena ohss after perjalanan IVF kemarin. Intinya perut segede hamil 8 bulan, napas ngos-ngosan, ngomong 2 kata aja kayak lari marathon! Jadi lah harus dirawat di rumah sakit,” tulis Ratna pada unggahan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya