SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rating TV di Meksiko menampilkan acara prakiraan cuaca sebagai jawara.

Solopos.com, MONTERREY – Pemandu acara prakiraan cuaca di televisi Meksiko ini sedang menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial (netizen). Wanita bernama Yanet Garcia disebut-sebut telah membuat rating televisi di Meksiko menjadi tak masuk akal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika umumnya acara seperti sinetron, reality show, hingga variety show menjadi jawara rating televisi, maka lain halnya yang terjadi di Meksiko. Di negara ini acara prakiraan cuaca stasiun televisi di Monterey ditonton oleh banyak orang, sampai-sampai dituding mengacaukan peringkat rating televisi.maxresdefault

Ekspedisi Mudik 2024

Perkaranya, acara tersebut dipandu oleh presenter super-seksi bernama Yanet Garcia. Yanet tampak segar dan bersemangat. Tak heran orang betah berlama-lama di depan layar kaca, mendengarkan dengan sabar ramalan cuaca yang ia sampaikan.

Laman Huffington Post bahkan menyebut Yanet telah membuat prakiraan cuaca menjadi tayangan yang semakin panas, panas, dan sangat panas.

Wanita berambut panjang ini pun memiliki ribuan penggemar di Twitter yang mencapai 41 ribu orang dan Instagram 133 ribu orang.

Di Instagram, Yanet kerap berbagi foto sensual nan seksi. Selain itu, para penggemar juga rajin menyaksikan video Yanet melalui YouTube.

Bahkan, ada salah satu pelatih kebugaran profesional bernama Doug Sensor Martin yang bermukim di New York, Amerika Serikat sampai rela terbang ke Meksiko demi bertemu langsung dengan wanita itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya