SOLOPOS.COM - Cast Mermaid in Love. (Istimewa/Instagram)

Rating TV Nasional untuk sinetron rupanya menunjukkan tren baru.

Solopos.com, JAKARTA – Rating televisi sinetron remaja, Anak Jalanan, perlahan mulai turun saat bulan Ramadan ini. Sinetron ini dikuntit sinetron baru Mermaid in Love.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak kunjung merubah jam tayang, sinetron Anak Jalanan mulai disusul oleh acara lain. Salah satunya yang disebut sebagai saingan baru Anak Jalanan adalah Mermaid In Love. Cerita yang semakin seru sukses membuat sinetron Mermaid In Love mendapat rating tinggi.
Seperti episode Rabu (15/6/2016), sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu sukses berada di posisi 2. Sinetron Mermaid In Love berhasil meraup TVR sebanyak 4,1 poin dan Share 19,1%, Rabu (15/6/2016).

Bukan hanya cerita, jam tayang sinetron Mermaid In Love sepertinya mempengaruhi. Pasalnya, sinetron yang juga dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda tayang pukul 20:30 WIB. Pada jam ini tentunya pemirsa Indonesia sudah selesai menjalankan ibadah sholat Tarawih.

Kemudian, Anak Jalanan memang masih menjadi jawara. Sinetron Natasha Wilona dan Steven William ini berhasil meraup TVR 7,9 poin dan Share 31,3%, Rabu (15/6/2016). Meski begitu, Anak Jalanan harus waspada lantaran Mermaid In Love bukan tidak mungkin terus mendapat rating yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya