SOLOPOS.COM - The Voice RCTI (Twitter.com)

Rating Tv Indonesia menampilkan daftar program acara favorit masyarakat.

Solopos.com, SOLORating program acara baru kontes bernyanyi pop The Voice yang tayang di RCTI, sukses menggeser ketenaran kontes bernyanyi dangdut D’Academy 3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman Rating Program Televisi Indonesia, Rabu (16/3/2016), The Voice RCTI tahap Blind Audition 2016, mendapat rating 3,7 persen dan share sebanyak 22 persen. Sementara D’Academy 3 tahap Konser Top 20, mendapat rating 3,3 persen dan share 18 persen.

Selisih tipis antara rating The Voice dan D’Academy 3 tersebut, menempatkan The Voice berada di posisi keempat. Sedangkan D’Academy 3 berada di posisi ketiga.

Sebelumnya, The Voice pernah tayang di Indosiar pada 2013 lalu. Ketika itu, musisi yang didapuk menjadi coach para kontestan adalah Armand Maulana, Glenn Fredly, Giring Ganesha, dan Sherina Munaf. Sayang, program acara tersebut tak terdengar gaungnya di masyarakat.

Lalu, tepat di Februari 2016, The Voice kembali hadir di tengah masyarakat dengan formasi coach berbeda, yaitu Ari Lasso, Agnez Mo, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank, dan Judika. Pihak penayangan ajang pencarian bakat itupun berbeda, yaitu RCTI.

Kini, The Voice masih bergulir di tahap audisi serta ditayangkan secara reguler tiap Jumat dan Sabtu, mulai pukul 21.00 malam WIB. Sementara DA 3 memasuki konser 15 besar, dan tayang setiap hari, mulai pukul 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya