SOLOPOS.COM - Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. (Suara.com).

Solopos.com, SOLO–Meski perhelatan Euro 2020 tengah berlangsung, namun tayangan sinetron masih mendominasi televisi Indonesia. Hal ini bisa bisa jadi karena menonton televisi masih merupakan salah satu acara untuk bersantai kala di rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Sejumlah stasiun televisi pun berlomba dalam menyajikan sinetron terbaik guna menarik perhatian masyarakat. Lantas acara televisi apakah yang masih digemari penonton? Simak ulasannya di rating TV Indonesia kali ini ya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Instagram @indotvtrends, Rabu (16/6/2021), tayangan sinetron masih mendominasi acara televisi Indonesia dan masih menempati hati pemirsa televisi. Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI menempati posisi teratas di rating TV Indonesia per Selasa (15/6/2021). Sepertinya kisah sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini masih menarik perhatian pemirsa sehingga menempati posisi teratas.

Baca Juga: Oowww…. Ini To Pacar Baru Via Vallen?

Di urutan kedua ada Amanah Wali 5 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI. Kemudian disusul Buku Harian Seorang Istri yang ditayangkan SCTV berada di posisi ketiga. Dari posisi pertama sampai ketiga didominasi tayangan sinetron.

Sedangkan di posisi keempat ada Badai Pasti Berlalu yang ditayangkan stasiun televisi SCTV. Uniknya, perhelatan Euro 2020 justru menempati posisi keempat. Di peringkat keempat ditempati tayangan pertandingan Euro 2020 di RCTI berhasil,  seolah menyempil di antara tayangan sinetron.

Di posisi nomor enam kembali ditempati tayangan sinetron berjudul Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI. Di posisi nomor tujuh tayangan sinetron kembali tergeser oleh tayangan Europhia yang ditayangkan oleh RCTI. Sedangkan posisi delapan adalah Anjani yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar.

Baca Juga: Aurel Membawa Bunga Edelweis, Begini Penjelasan Atta Halilintar

Film kartun Upin & Ipin yang tayang di MNCTV sepertinya masih menempati hati masyarkat Indonesia, tak heran jika kartun ini berada di posisi kesembilan. Sedangkan posisi paling buncit yaitu nomor 10 ditempati Liputan6 Terkini SCTV, karena sepertinya penonton Indonesia juga masih membutuhkan update informasi terkini.

Nah demikianlah tadi rating televisi Indonesia per Selasa (15/6/2021) yang ternyata masih didominasi tayangan sinetron sekalipun saat ini tengah berlangsung perhelatan Euro. Perhelatan persepakbolaan ini masih berlangsung lama, mungkinkah bakal menggeser tayangan sinetron yang selama ini masih digemari masyarakat atau penonton televisi Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya