SOLOPOS.COM - Sinetron Sakinah Bersamamu (sinetron-indonesia.com)

Rating TV Indonesia menempatkan Preman Pensiun 2 sebagai jawara.

Solopos.com, SOLO – Diluncurkan hampir bersamaan di Bulan Ramadan, popularitas sinetron Sakinah Bersamamu yang tayang di RCTI rupanya tak mampu mengalahkan Cinta di Langit Taj Mahal di ANTV.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (24/6/2015), dari Facebook Rating TV Indonesia, Preman Pensiun 2 beberapa kali menduduki peringkat pertama sebagai tayangan yang paling banyak ditonton pekan lalu. Sinetron Ramadan rupanya juga berhasil menarik perhatian para pencinta layar kaca Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan sinetron Sakinah Bersamamu yang dibintangi oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono itu menempati posisi ketiga. Sementara sinetron Shaheer Sheikh, Cinta di Langit Taj Mahal mengawalnya ketat di posisi keempat di awal penayangannya.

Pada Kamis (18/6/2015), Sakinah Bersamamu berhasil bertahan di posisi 10 besar, di posisi ke-6. Sementara Cinta di Langit Taj Mahal turun drastis ke posisi 17. Terakhir pada Minggu (21/6/2015), Sakinah Bersamamu mampu kembali ke posisi lima besar sementara Cinta di Langit Taj Mahal berada di posisi ke-16.

Sinetron religi lainnya yakni 3 Sempruuul Mengejar Surga 3 yang tayang di SCTV berada di posisi 10 besar di tanggal yang sama. Sedangkan sinetron Tukang Bubur Naik Haji di RCTI juga tak kehilangan pamornya, sinetron tersebut berhasil menduduki posisi 10 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya