SOLOPOS.COM - Kaali dan Gauri Antv (Istimewa)

Rating TV Indonesia mencatat kesuksesan Kaali dan Gauri sebagai serial baru India.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Antv menghadirkan serial India terbaru Kaali dan Gauri . Tayang sebelum Uttaran, serial ini sukses menarik perhatian pencinta layar televisi. Di awal penayangannya, serial ini bahkan mampu menggeser D’Academy 3.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menurut data dari All, Senin (22/2/2016), Kaali dan Gauri menduduki peringkat ke-5 di atas Konser Final Top 25 Academy 3 yang berada di posisi ke enam. Serial India ini mendapatkan TVR sebanyak 3,5 poin dan share 25,1 persen. Sementara D’Academy 3 mendapatkan raihan TVR 3,4 poin dan share 17,7 persen.

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Kaali dan Gauri bercerita tentang keluarga peramal yang bernama Vishwaveer. Keluarga ini bermukin di Kota Mithila yang berada di tepi sungai Gangga, India. Demi melindungi sang putri semata wayangnya, Gauri, Vishwaveer ini mengadopsi anak yang tidak diinginkan kehadirannya yakni Kaali.

Kaali dipercaya Vishwaveer bisa menyelematkan Gauri dari kutukan yang akan menimpa keluarga mereka. Gauri adalah anak perempuan yang lahir dalam keluarga besarnya usai 80 tahun lamanya.

Tinggal di dalam rumah yang sama, nampaknya mereka mendapatkan perlakuan yang tidak sama. Gauri selalu mendapatkan pendidikan hingga ia beranjak dewasa. Sementara itu, Kaali tidak mendapatkan izin untuk bersekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya