SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan peragawati Ratih Sanggarwati mencalonkan diri sebagai Bupati Ngawi, Jawa Timur. Kalah di Pilkada, Ratih menyayangkan banyaknya kertas suaranya yang rusak.

“Sangat disayangkan, saya ketahui banyak suara yang rusak di TPS-TPS dan mayoritas suara tersebut adalah milik saya,” ujar Ratih ketika berbincang dengan wartawan via ponselnya, Kamis (13/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga kini Ratih belum mendapatkan data yang valid. Walaupun penghitungan suara Ratih tidak unggul, hasil Pilkada baru akan keluar tujuh hari setelah pengambilan suara.

Ini pertama kalinya, perempuan berusia 46 tahun itu mencalonkan diri dalam Pilkada. Sebelumnya Ratih sempat ingin mencobanya di tahun 2005 namun tidak jadi.

“Dengan kekalahan saya berarti masyarakat Ngawi tidak ingin sejahtera,” jelas Ratih.

Belum diketahui apakah Ratih juga akan mempermasalahkan kertas suaranya yang terbuang sia-sia. Ia akan  mengkonsultasikan hal tersebut dengan timnya terlebih dahulu.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya