SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina dan Rasya (Instagram)

Rasya dikabarkan tengah dekat dengan Prilly Latuconsina.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru Teuku Rasya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina. Kendati belum memastikan hubungan mereka, namun penggemar sepertinya sudah terbawa perasaan saat Rasya mengunggah fotonya bersama Prilly, Selasa (11/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto tersebut, Prilly dan Rasya kompak memakai kacamata sembari memasang foto lucu. Seakan mengungkapkan perasaannya, Rasya menggunakan kaus bertuliskan I Feel Love.

The peanut butter to my jelly @prillylatuconsina96,” tulis Rasya sebagai keterangan fotonya.

Penggemar langsung mengomentari foto putra kandung Tamara Bleszynski tersebut. Beberapa netizen mendoakan hubungan mereka, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan kejelasan hubungan Prilly dengan Aliando Syarief yang selama ini disebut-sebut pernah dekat dengannya.

“Kak prilly jhatt aliando gmaaa. Msa di tingaalin sih @prillylatuconsina96 @teukurassya @aliandooo,” ucap akun margaretha_angelina_29.

“Cocok banget ya kalian semoga jodoh #aminn,” kata akun sekar_ngrm.

“Cocok bgt ini brdua..semoga jdian bneran…,” komentar akun syfa1861.

Beberapa waktu lalu saat dimintai konfirmasi terkait hubungannya dengan Rasya, Prilly masih malu-malu mengungkapnya. Prilly meminta publik menunggu kedatangan Rassya dari London. Tak ingin sendiri, Prilly ingin menjelaskan dengan Rasya agar tak terjadi kesalahpahaman.

“Seperti apa ya? Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin. Statement-nya dari aku terus, kan harus ada dari Rassya-nya juga,” kata Prilly, 5 Oktober 2016, Tebet, Jakarta Selatan, seperti dikabarkan Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya