SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Reuters / Carl Recine)

Marcus Rashford yang belajar dari Ibrahimovic terkait mentalitas.

Solopos.com, MANCHESTER – Marcus Rashford mengaku banyak belajar dari Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Salah satu yang dianut Rashford adalah menatlitas Ibrahimovic yang selalu ingin menang di setiap laga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rashford merupakan pemain muda MU yang mampu menembus skuat utama. Dia menjalani debut musim lalu dan mencuri perhatian publik setelah tampil bagus. Rashford pun akhirnya mendapat panggilan Timnas Inggris untuk berlaga di Euro 2016.

Sementara Ibrahiomovic baru didatangkan MU pada musim panas kemarin dari PSG. Ibrahimovic merupakan striker beken yang kenyang pengalaman dan memiliki banyak trofi baik individual maupun tim. Striker asal Swedia itu juga menjelajahi banyak klub di Eropa.

“Ini sudah berjalan luar biasa. Kami punya pemain-pemain kelas dunia di tim, khususnya pemain depan seperti Zlatan dan Wayne [Rooney],” kata Rashford di situs resmi MU, Senin (10/10/2016).

“Untuk para pemain muda, tak ada yang lebih baik lagi. Pemain seperti saya, Anthony [Martial], dan Jesse [Lingard], melihat pemain depan semacam mereka main dan berlatih, bagaimana mentalitas mereka, itu penting sekali,” lanjutnya.

“Kami tak bisa meminta yang lebih dari pada itu. Zlatan amat mudah diajak bicara dan sangat mudah pula untuk akur dengannya. Caranya menghadapi setiap pertandingan adalah bagaimana caranya menang. Ia bertekad menang terlepas siapa lawannya, kami main kandang atau tandang, bagaimana peluangnya, ia selalu ingin mencari cara untuk menang.”

“Mentalitas itulah yang Anda butuhkan di level atas. Di situlah ia berada selama bertahun-tahun,” tutup pemain 18 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya