SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang tidakhanyaterkenalakanapelnya yang hijauranumdanrasanyamanis-manissegar. Lokasinya yang berada di daerahpegununganmembuat Malang jugadikaruniaihawasejuk yang akanmembuatAndamerasabetah di sana. Beradadekatdenganlautdangunung, Malang adalahdestinasiwisatamenarikuntukmenghabiskanliburanAnda.

PulauSempu, GunungBromo, PantaiBalekambang, danCobanPelangiadalahbeberapatempatwisataalam yang bisamemanjakanmataAnda. Selainitu, lokasiwisatamenariklainnya, sepertiMuseum Angkutdan Eco Green Park jugabisaAndakunjungiuntukmendapatkaninformasi yang edukatifdengancara yang menyenangkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

RencakanliburanAndake Malang sekarangkarena Malang menawarkanhiburantanpabatasuntukAnda.Sambilmembuatdaftartempat yang akanAndakunjungi di Malang, Andajugaperlumencari hotel terbaikuntuktempatmenginapAnda. Hotel Tugu Malang adalahpilihanterbaikuntukAnda yang inginberliburdengankemewahantradisional.BerbagaikelebihannyaakanmembuatAndatidakmenyesalmemilih Hotel Tugu Malang sebagaipilihanutamatempatmenginapAnda.

1. Homey experience
Menginap di Hotel Tugu Malang, Andaakanmerasakansensasikenyamanansepertiberada di rumahsendiri. Desaininteriornya yang tradisionaldan natural membuatAndaakanmerasakansensasiliburan di Malang yang sebenarnyakarenakota di JawaTimurinimemangmemilikikekhasannyatersendiri. SemuaitubisaAndatemukan di Hotel Tugu Malang.Menginap di Hotel Tugu Malang, Andaakanmerasakan Malang yang sesungguhnya. PerpaduanantarabudayaJawa, jejakpeninggalankolonialBelanda, dansedikitbudaya China bisaAndadapatkan di dalamnya.

Desainnyaklasik, bergayacampuranantaratradisionalJawadanbergayakhaskolonialBelanda.Sebagai hotel bintang 5 di Malang, Hotel Tugu Malang menawarkanpengalamanmenginap yang berbeda, sepertiberada dirumahsendiri.Kamar-kamarnya yang menawarkanbalkonpribadisampailayananpijat yang bisadipanggilkekamarAndamerupakanfasilitaseksklusif yang mungkintidakakanAndadapatkan di hotel lain.

2. Fasilitas premium unggulan
Semuakenyamanan yang bisaAndanikmati di Hotel Tugu Malang adalahberkatfasilitas premium unggulan yang ditawarkan di hotel bintang 5 ini.Hotel inimenawarkan interior dengannilaiartistik yang tinggi.Andaakanmenemukanruangan-ruanganpublik yang berkonseptradisionaldaninternasional. Bukanhanyaitu, di manalagiAndabisamenemukan hotel denganlorong yang dihiasililin-lilintemaram yang akanmembangkitkansuasanaromantisuntukAndadanpasangan? Andabisamenemukannyadanmemesannya di Hotel Tugu Malang ini.

Hotel Tugu Malang jugamenyediakanPusatBisnisdenganWi-fi gratis danruangpertemuaneksklusif.Perpustakaanjugatersediadenganbuku, film, dan CD yang bisamenjadisalahsatupilihanhiburanAnda.Kolamrenang di luarruangansertaApsara Spa dapatmembantuAndamemnbuang stress yang menumpuksaatbekerja. Hotel inijugamenyediakantempatpenukaranmatauangdanrestoran yang beroperasi 24 jam denganlive musicpadamalamharinya. Bar dan Wine Shop jugatersedia di sini. Jadi, sangat pas untukturisasingmenginap di hotel ini.

Hotel inijugamenyediakanlayananlaundry dan area parkir gratis. Yang paling menarikadalahpijatpunggungdan kaki yang akanlangsungdiberikanbegituAndatiba di hotel. Jadi, lelahkarenaperjalananakanlangsunghilangsambilAndamenunggukamardisiapkan. Terakhir, hotel inijugamenyediakanlayananpenyewaansepedadanmobil.

3. Kamar-kamarmewah yang unik
Andatidakakanmenemukankamar-kamardengankonsepsemenarikini di tempat lain. Kamar-kamar di Hotel Tugu Malang terinspirasidarikisah-kisahtertentu di Jawa, baiklegendamaupunkisahinspiratiftokohmasyarakatJawa.Selainbeberapakamar yang jugaberdesain modern, namunnuansatradisionalkhasJawatetapbisaAndarasakan.Denganpemandangan yang ditawarkan, seperti Malang Tempo DoeloedantamandengankolamterataibesarakanmembuatliburanAndamenjadilebihberkesan.

Tersedia 8 tipekamardengankonsep yang berbeda-beda.Apsara Residence, RadenSaleh Suite, Babah Suite, danZamrud Suite adalahtipekamardengannuansakelokalan yang sangatkental. TerinspirasidarilegendamasyarakatsetempatdankisahpemudaJawa yang penuhinspirasi, Andaakanmenemukankemewahan yang berbeda di sana. Lantaikayu di setiapkamarmenghadirkankesan natural yang nyaman.

Di Superior Deluxe, Andabahkanbisamendapatkanruangmenulissendiridenganpemandangantaman yang indah. Andatidakakanmendapatkanpengalamanmenginap yang sama di tempat lain. Honey Moonlight Suite, Devata Suite, Excecutive Suite, dan Superior Deluxe adalahkamar-kamardengan interior yang lebih modern, namuntetapmemilikikekhasanJawa di dalamnya. Dengankamar yang luasdanlega, Andaakanmerasabetahberada di salahsatukamarnya.

Bagaimana?Tertarikuntukmenginapdanmemesankamar di hotel ini?Andabisamendapatkaninformasimenariktentangpemesanan hotel inidisitusresmi hotel ataujugaAndabisamemanfaatkanhalamanHotel Tugu Malang Travelokauntukmelakukanpemesanan.Selamatberlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya