SOLOPOS.COM - KSPH Solo menawarkan paket royal wedding di Pendhopo Agung bekas kediaman Pangeran Kusumo Yudho. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pernikahan merupakan momen paling indah dan berkesan seumur hidup sehingga wajar menciptakan pesta pernikahan sesuai konsep yang diinginkan.

Penentuan konsep pernikahan impian tidak lepas dari perencanaan yang baik dan matang. Apakah Anda ingin menggelar pernikahan di area indoor atau outdoor.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Hal itu berkaitan dengan pemilihan gedung pernikahan yang tepat apabila Anda ingin menggelar acara di dalam ruangan. Selanjutnya, penyesuain budget/anggaran. Anda perlu memperhitungkan secara bijak.

Banyak pilihan gedung yang bisa digunakan menyelenggarakan acara pernikahan. Selain menyesuaikan budget dan konsep, hal lain yang perlu diperhatikan ketika Anda mencari gedung adalah lokasi.

Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau akan memudahkan tamu undangan saat menghadiri acara pernikahan.

Baca Juga : Kusuma Sahid Prince Hotel Tawarkan Paket Prewedding Klasik dan Modern

Marketing Communication Manager Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Tia Kristiyanti, menyampaikan konsep pernikahan adat Jawa nan agung sekarang ini banyak digemari calon pengantin.

“Kusuma Sahid Prince Hotel salah satu hotel berbintang di Kota Solo yang berlokasi di pusat kota. Hotel ini merupakan bekas kediaman seorang pangeran sehingga memiliki Pendhopo Agung. Pendapa yang selalu menjadi pilihan menyelenggarakan pesta pernikahan adat Jawa,” kata Tia melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (21/10/2022).

KSPH Solo menawarkan paket Pernikahan Agung atau Royal Wedding. Royal wedding adalah pernikahan agung yang dilakukan kerajaan.

“Paket pernikahan Agung banderol Rp121.420.000 untuk 800 tamu lengkap dengan fasilitas pernikahan yang digelar oleh kerajaan,” tuturnya.

Baca Juga : Calon Pengantin Merapat, Ini Perincian Biaya Pernikahan yang Perlu Disiapkan

Selain catering/hidangan pilihan khas Solo, juga sudah termasuk dekorasi, kereta kencana, penari, dan prajurit untuk iring-iringan kirab. Fasilitas penunjang lainnya, seperti penjor, tuwuhan, kembar mayang, undangan, suvenir, hiburan, dan MC.

Selain itu Anda akan dibantu wedding organizer professional untuk membantu mewujudkan pernikahan impian.

“Dan yang paling special adalah sudah termasuk menginap 1 malam/honeymoon di kamar Royal Suite yang dahulunya merupakan kamar seorang pangeran yaitu Pangeran Kusumo Yudho. Beliau putra Sinuhun Pakubuwono Kaping X,” ungkap dia.

Tentukan konsep pernikahan Anda sendiri dan biarkan kami yang bekerja! Let’s us create your dream wedding. Informasi dan reservasi dapat menghubungi kami di 0217-646356/0856 2315 5515 atau bisa juga melalui website www.Sahidhotels.com.

Baca Juga : Doa Enteng Jodoh dalam Islam, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya