SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Raperda APBD Wonogiri 2009 hasil evaluasi Gubernur Jateng disetujui secara aklamasi oleh anggota Dewan, Sabtu (31/7), pada Rapat paripurna DPRD Wonogiri.

Rapat paripurna itu yang hanya dihadiri 34-an anggota dari 50 anggota Dewan.  Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Wonogiri, Radjiman hanya berlangsung kurang dari satu jam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Radjiman seusai Pjs Sekwan H Annajib Thohari membacakan hasil evaluasi langsung menawarkan kepada anggota Dewan dan dijawab setuju, secara serentak.

“Apakah Raperda hasil evaluasi Gubernur Jateng bisa disetujui?” tanya Radjiman dan dijawab “setuju”.

Hasil evaluasi juga menyetujui saran-saran dari anggota DPRD Wonogiri. Pertama, perencanaan APBD 2011 agar benar-benar dioptimalkan atau dengan skala prioritas. Apabila satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tidak mampu agar menggunakan jasa pihak ketiga yang berkompeten dalam bidang perencanaan.

Kedua, eksekutif agar segera menindaklanjuti hasl evaluasi Raperda dan Raperbup tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Wonogiri tahun anggaran 2009.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya