SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Rapat Dengar Pendapat antara Panitia Khusus Rancangan Undang Undang Pemilu DPR dengan para pemimpin media cetak yang seharusnya digelar pukul 09.00 WIB pagi tadi, batal digelar. Pemimpin dari tiga media cetak yang telah tiba di DPR memilih pergi, setelah mereka menunggu  rapat yang tak kunjung dimulai. Redaktur Pelaksana Kompas, Budiman Tanuredjo Kamis (17/11) mengatakan, untuk menghormati DPR, pihaknya datang tepat waktu sesuai undangan rapat. Namun hingga pukul 10.00 WIB, baru satu orang anggota Pansus RUU Pemilu yang hadir.

Selain Budiman, para pemimpin media cetak nasional yang memilih pulang adalah Pemimpin Redaksi Republika Gatra Heddy Lugito, Pemimpin Redaksi Indo Pos Don Kardono, dan Pemimpin Redaksi Republika Nasihin Masha. Pansus RUU Pemilu juga mengundang pemimpin redaksi Jawa Pos, Media Indonesia, Tempo, dan Sindo. Sedianya, rapat akan membahas aturan main partai politik peserta pemilu dalam beriklan di media massa, baik media cetak maupun elektronik. Meski rapat dengan para pemimpin media cetak batal, namun Pansus tetap menjadwalkan rapat dengan pemimpin media elektronik pada pukul 14.00 WIB siang nanti. [vivanews/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya