SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) akan melakukan rapat anggota komite yang dilangsungkan mulai Kamis (29/3) hingga besok. Salah satu agendanya adalah membahas kisruh sepakbola Indonesia. Hal itu tertulis dalam surat FIFA kepada wartawan Indonesia. Sebelumnya, masalah PSSI sudah dibahas dalam pertemuan Komite Asosiasi yang digelar di markas FIFA di Swiss, Senin lalu waktu setempat. Dalam agenda Rapat Komite Asosiasi FIFA yang dirilis oleh situs resmi FIFA, hasil rapat Komite Asosiasi akan disampaikan dalam rapat yang akan digelar pada akhir Maret.

Meskipun demikian, ketua umum PSSI Johar Arifin Husin kemarin mengakui mendapat bocoran bahwa rapat Komite Eksekutif FIFA tak jadi membahas konflik di internal yang terjadi di Indonesia. Dia mengklaim berubahnya agenda rapat Exco FIFA tersebut memang tak lepas dari upaya yang dilakukan AFC. PSSI selanjutnya membuka pintu rekonsiliasi dengan anggota PSSI yang ikut kompetisi di luar PSSI. Klub-klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) sudah diundang untuk melakukan pembicaraan, Kamis (29/3). [kcm/miol/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya