SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Agenda-agenda rapat di DPRD Solo bakal segera steril dari asap rokok. Hal itu diusulkan Badan Kehormatan (BK) DPRD setempat demi lebih menertibkan jalannya rapat yang sebelumnya kerap diwarnai asap rokok dari kalangan anggota Dewan yang hobi menghisap rokok.

Ketua BK DPRD Kota Solo, Hami Mujadid Irsyad saat ditemui wartawan di Gedung Dewan, Jumat (21/10), membenarkan pihaknya telah mengajukan usulan kepada jajaran Pimpinan Dewan agar dibuat imbauan atau aturan agar anggota-anggota DPRD tidak merokok saat sedang mengikuti rapat-rapat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hal itu berdasarkan masukan dari beberapa anggota Dewan lainnya yang berharap dalam rapat-rapat yang digelar, baik di fraksi, maupun di komisi-komisi yang ada, anggota Dewan tidak merokok,” terang Hami.

Hami menyatakan usulan tersebut telah diajukan secara resmi kepada Pimpinan Dewan belum lama ini dan akan segera dibahas dalam rapat pimpinan (Rapim).

Wakil Ketua DPRD Kota Solo, Supriyanto mengakui pihaknya telah menerima usulan tersebut. Dalam waktu dekat, segera digelar Rapim dengan melibatkan semua pihak yang berkepentingan di DPRD setempat.(JIBI/SOLOPOS/sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya