SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok membenarkan ada pertemuan antara Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan beberapa pimpinan partai politik (Parpol)  koalisi.

“Mungkin melanjutkan yang kemarin. Kan Pak SBY belum bertemu dengan Ketua Golkar dan PKS,” ujarnya, Jumat (4/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mubarok tak bisa menjelaskan lebih detail pertemuan karena tidak ikut dalam pertemuan. Namun yang jelas pertemuan SBY dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dan Presiden PKS, Luthfi Hasan, digelar di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pagi tadi.

Sebelumnya, Presiden SBY batal melakukan penanaman pohon bersama 50 artis yang akan manggung di Java Jazz Festival 2011. Presiden dan ibu Negara Ani Yudhoyono akan melaksanakan acara tanam pohon di Ecopark, Taman Impinan Jaya Ancol, Jakarta.

Presiden akan menanam pohon, trembesi, mahoni dan eboni di lahan bekasa lapangan golf yang diubah menjadi taman publik. Namun ketika acara akan dimulai, pembawa acara mengumumkan Presiden batal hadir.

Batalnya acara Presiden menanam pohon di Ancol karena ingin bertemu dengan pimpinan parpol di Cikeas.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya