SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim Pengawas Kasus Bank Century DPR dengan tiga aparat penegak hukum; Kejaksaan Agung, Polri, dan Komisi Pemberantasan Korupsi, kembali digelar Rabu (13/7), di Kejagung. Juru Bicara Kejagung Noor Rachmad, pagi ini mengatakan rapat akan dimulai pukul 11 siang nanti.

Pekan lalu, rapat antara Timwas dengan tiga aparat penegak hukum digelar di Gedung KPK, dan dihadiri Ketua KPK Busyro Muqoddas dan empat wakil ketua KPK, Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo, Jaksa Agung Basrief Arief, Wakil Jaksa Agung Darmono, dan jajaran Timwas Century DPR. Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, Timwas dan aparat sepakat untuk menindaklanjuti pembahasan mengenai dugaan korupsi Century. Anggota Timwas, Bambang Soesatyo, mengatakan, pihaknya menyerahkan bukti baru yang menunjukkan adanya indikasi persekongkolan dalam pengambilan keputusan di Bank Indonesia. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya