SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood Ranveer Singh akhirnya membuka rahasia pernikahannya dengan Deepika Padukone. Lewat akun Instagram masing-masing, Ranveer dan Deepika mengungkap pernikahan mereka akan digelar 14 dan 15 November 2018.

Tak disebut di mana pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan berlangsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dengan restu dari keluarga kami, hal tersebut memberi kami kebahagiaan luar biasa dalam menyampaikan bahwa pernikahan kami akan ditetapkan pada tanggal 14 dan 15 November 2018,” bunyi pernyataan tersebut,” demikian yang tertulis dalam posting-an mereka, sebagaimana dilansir Suara.com, Senin (21/10/2018).

“Kami berterima kasih dari Anda untuk semua cinta yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun dan mencari berkah Anda ketika kami memulai perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan,” lanjut pernyataan tersebut.

Kabar pernikahan mereka mengejutkan sekaligus mengembirakan bagi para fan dan bintang Bollywood lainnya. Karena, meski kabar pernikahan mereka telah tersebar, Deepika Padukone dan Ranveer Singh selalu tutup mulut.

Kabar gembira ini pun disambut baik banyak artis Bollywood. Melalui Instagram, beberapa bintang Bollywood pun ikut mengucapkan selamat untuk pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Mereka di antaranya Nimrat Kaur, Abhishek Bachchan, Sophie Choudry, dan lainnya.

Ranveer Sing dan Deepika Padukone saling jatuh cinta ketika sama-sama membintangi film Goliyon Ki Rasleela Ramleela pada 2013. Namun, keduanya selalu bungkam ketika disinggung soal asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya