SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (www.catchnews.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini Naina menyusun rencana jebakan bersama Ritika.

Solopos.com, SOLO – Ishani datang ke kuil mendoakan suaminya supaya melupakan dendam terhadap Ranveer. Kebetulan Ranveer juga di sana, ia berdoa supaya Naina bersedia membantu rencananya untuk menyelamatkan Ishani. Keduanya saling bertatapan namun Ishani pergi begitu saja.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Naina dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Sabtu (10/9/2016), memikirkan Ishani dan rencana Ranveer. Terdengar suara mobil datang, Ranveer melambaikan tangan dari luar jendela. Naina tersenyum sambil mengikat kain merah di jendela tanda ia setuju dengan rencana calon suaminya itu. Tetapi sebenarnya Naina memiliki niat lain.

Naina menemui Ritika untuk meminta cara mendapatkan cinta Ranveer. Ritika menyebut Ishani wanita licik yang sulit diadang. Ritika menyarankan supaya Naina menyiapkan anggur kemudian mengajak Ranveer menghabiskan satu malam bersama-sama. Naina mengiyakan rencana tersebut.

Ranveer duduk berbincang dengan Nirbhay namun matanya terus memandang Ishani. Naina yang kesal kemudian menumpahkan kari ke baju Ishani. Ranveer membawa Naina keluar, ia bercerita hari ini tepat setahun pernikahannya dengan Ishani. Ranveer meminta Naina jangan mengganggu rencananya.

Ranveer menemui Ishani di hutan, mereka diadang seekor ular berbisa. Leher Ishani dipatuk, Ranveer  mengeluarkan bisa dengan menyedotnya. Nirbhay datang menjemput Ishani, sementara Naina memberikan obat dari Ritika untuk Ranveer. Naina meminta Ranveer datang ke kamarnya nanti malam.

Ranveer pusing setelah meminum obat, ia mengajak Prateek ke rumah Naina sambil menyusun rencana baru. Pintu kamar Naina diketuk, ternyata Prateek yang datang. Ia berbohong dengan menjelaskan Ranveer tidak bisa menemui Naina lantaran kurang sehat. Ranveer sebenarnya sudah di dalam rumah Naina menyamar sebagai pelayan untuk mencari Ishani.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya