SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (Istimewa)

Ranveer dan Ishani SCTV Ranveer berhasil bertemu Ishani di mimpi Milan.

Solopos.com, SOLO – Serial Ranveer dan Ishani SCTV Jumat (26/8/2016), sampai pada Ranveer yang melarikan diri dari sekapan penculik anak buah saudara kembarnya, Milan. Meski sempat dikejar, Ranveer berhasil sembunyi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di rumah, Milan yang tengah bersama Ishani menerima telepon dari anak buahnya dan mengatakan terjadi kebakaran di gudang dan Ranveer kabur. Tidak ingin Ishani curiga, Milan langsung berdiri dan keluar sambil memaki anak buahnya lewat telepon.

Merasa ada yang janggal, Ishani menghampiri Milan dan bertanya kenapa setiap menerima telepon selalu menghindar. Mendengar pertanyaan itu itu Milan justru marah dan menegaskan bahwa dirinya bukan boneka yang bisa diatur seenaknya.

Milan pun keluar dari kamar meninggalkan Ishani yang menangis. Sesampainya di luar ia dibuat terkejut karena Ranveer yang asli sudah tiba di depan pintu sambil meneriakkan namanya dengan penuh amarah.

Milan menarik kerah Ranveer dan Ishani keluar dari kamar. Sambil menatap mata Ishani, Ranveer mengatakan bahwa dirinyalah Ranveer yang asli dan menjelaskan bahwa Milan telah menculik dan mengurungnya.

Milan memanggil seisi rumah dan mengatakan suadara kembarnya masih hidup dan sudah kembali namun menyebutnya sebagai Milan bukan Ranveer. Ranveer berhasil meyakinkan seisi rumah termasuk Amba ibunya dan Ishani.

Ishani datang ke Ranveer yang asli dan memeluknya sambil meneteskan air mata. Ia mengatakan tidak bisa lupa dengan cinta sungguhan yang terpancar pada mata Ranveer. Milan berusaha meyakinkan Ishani bahwa dirinya yang asli namun gagal.

Milan berteriak histeris dan disadarkan Ishani. Ternyata semua cerita itu hanya mimpi Milan. Sementara Ranveer yang asli masih berlari di jalan menuju rumah. Nahas ia justru tertabrak oleh mobil yang dikendarai Manash. Kepala Ranveer mengucurkan darah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya