SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (www.catchnews.com)

Ranveer dan Ishani SCTV siang ini menceritakan Ranveer terserang penyakit aneh.

Solopos.com, SOLO –  Ishani dalam kelanjutan Ranveer dan Ishani, Senin (29/8/2016), menceritakan kepada semua orang bahwa Milan telah membunuh Sharman, dan bunuh diri setelah itu. Chaitali memarahi Amba lantaran menganggap Ranveer telah membunuh putra kesayangannya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dokter memeriksa keadaan Ranveer. Kepada Ishani, ia mengatakan jika Ranveer terserang penyakit menular. Ishani tak percaya dengan perkataan dokter, ia tetap ingin merawat Ranveer.

Ishani membawa Ranveer pulang ke rumah.  Ishani tak kuasa menahan amarah lantaran terus dicecar dengan berbagai pertanyaan. Ishani sebenarnya sudah mengatakan bahwa Ranveer tak bersalah, namun mereka tak percaya.

Ranveer mengatakan kepada Shikar tentang keinginannya untuk mewariskan perusahaan dan rumahnya kepada orang yang dicintainya yakni Ishani.

Amba menyesali perbuatannya. Ia menangis di depan Ranveer lantaran gagal mengurus Milan. Ranveer berusaha menenangkan Amba agar tak terus menerus menangisi Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya