SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (www.india-forums.com)

Ranveer dan Ishani SCTV siang ini menceritakan penderitaan Ranveer di sel tahanan.

Solopos.com, SOLO – Shikhar mengatakan kepada Ishani bahwa mereka tak memiliki bukti buat yang menyebut Ranveer adalah saudara kembar Milan. Di sisi lain, Ranveer merasa ketakutan. Ia berusaha kabur dari rumah. Ishani berhasil menemukannya dan menenangkan hati Ranveer.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ishani dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Selasa (30/8/2016), membawa Ranveer ke kantor polisi. Ishani berjanji akan membuktikan bahwa Ranveer tidak bersalah.

Seorang pria misterius mendatangi Ranveer dan memberikan obat untuk menyembuhkan penyakitnya. Tahanan lain ketakutan melihat penyakit misterius yang diderita Ranveer. Mereka meminta polisi untuk memindahkan Ranveer ke sel lain.

Ishani mengatakan kepada Shikar kondisi kesehatan Ranveer mengalami penurunan. Ishani meminta Shikhar mengantarkannya bertemu Ranveer. Kepada Ishani, Ranveer mencurahkan isi hatinya. Setiap hari, Ishani menulis surat untuk Ranveer untuk menginformasikan perkembangan kasusnya.

Ishani merasa sedih ketika mengetahui Ranveer memberikan seluruh harta yang dimilikinya kepadanya. Di sel tahanan, narapidana lain mengatakan kepada Ranveer jika Ishani pasti akan meninggalkannya lantaran keadaannya yang kian memburuk, apalagi wajah tampan Ranveer kini telah hilang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya