SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (www.missmalini.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini Naina cemburu melihat Ranveer memeluk Ishani.

Solopos.com, SOLO – Nirbhay memastikan kepada keluarganya bahwa Naina tetap akan menikah dengan Ranveer dan sebagai buktiknya akan digelar pesta Sangeet malam itu juga. Nirbhay kemudian memerintahkan Ishani untuk mengurus persiapan acara pesta mewah itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Kamis (8/9/2016), tiba bersama Prateek, Amba, Kailaash, dan rombongan. Prateek menghampiri Nirbhay membicarakan siapa saja yang diundah ke pesta. Melihat suaminya sedang sibuk, Ishani kemudian mengajak Ranveer berbicara empat mata.

Ekspedisi Mudik 2024

Ishani kembali berkata bahwa Ranveer tidak boleh menikah dengan Naina. Ranveer meminta alasan. Menurut Ishani Ranveer tidak benar-benar mencintai Naina dan pernikahan tidak akan berarti apa-apa. Ranveer bertanya apakah Ishani masih menyimpan cinta untuknya sebab ia merasa demikian.

Ishani mengelak dan menegaskan di dalam hatinya hanya ada Nurbhay. Ranveer kembali bertanya seberapa jauh Ishani paham tentang cinta. Sebab di matanya Ishani menikahi Nurbhay semata-mata karena harta dan paksaan. Ishani pun menangis mendengar kata-kata menusuk dari Ranveer.

Amba dan Kailash memberkati Naina, Ranveer datang ke sisinya. Prateek bertanya apakah terjadi sesuatu, Ranveer mengatakan semua baik-baik saja. Nirbhay datang memperkenalkan tamu istimewa bintang film komedi porno Kya Kool Hain Hum 3.

Nirbhay kemudian meminta Prateek dan Aarti membawa calon pengangtin ke tengah. Ranveer menyanyikan sebuah lagu dan mendekati Ishani serta memeluknya. Seisi ruangan yang semula menari mendadak terdiam. Naina merasa cemburu, Nurbhay pun memutuskan mengganti lagu.

Keesokan harinya, Ishani menyelinap ke kamar Pooja dan mengambil pakaian sari. Ia pergi menggunakan mobil milik Pooja di garasi dan menabrakkan diri ke pohon. Nirbhay menangis mengira itu adalah Pooja. Ishani meminta Nirbhay menjelaskan tentang kematian Pooja dan hubungannya dengan Ranveer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya