SOLOPOS.COM - Ranver dan Ishani (Colortv.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini bercerita Naina semakin membenci Ishani.

Solopos.com, SOLO – Prateek datang ke kamar Naina memberi tahu bahwa Ranveer tidak bisa datang karena sakit. Ranveer sebenarnya menyamar menjadi pelayan dan masuk ke kamar tempat Ishani dikurung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ishani dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Minggu (11/9/2016), memeluk tubuh Ranveer erat, mata mereka saling menatap mesra. Ishani meminta maaf sudah berbohong tentang membenci Ranveer. Sebaliknya, ia mengaku masih mencintai Ranveer meski telah hidup satu atap dengan Nirbhay.

Ekspedisi Mudik 2024

Ranveer yang senang kemudian memakaikan kalung bunga ke leher mereka berdua. Ishani menangis bahagia karena malam itu adalah satu tahun pernikahannya dengan Ranveer. Wajah Ranveer mendekat ke Ishani hingga bibir mereka saling bertemu. Mereka menjatuhkan diri dan berbaring di lantai sambil berpelukan.

Ritika menangkan Naina yang marah dan menyarankan untuk menelpon Ranveer. Mereka terkejut mendengar suara ponsel Ranveer berdering dan memutuskan mencari sumber suara hingga tiba di kamar bawah tanah. Naina dan Ritika memergoki Ranveer dan Ishani tidur bersama.

Ranveer ternyata tidak tidur melainkan pingsan akibat obat yang sebelumnya diberi Naina. Ritika menyiapkan rencana, ia menyeret Ranveer ke ranjang. Ia kemudian memanggil Naina untuk melakukan perintahnya.

Paginya, Ishani terbangun kebingungan mencari Ranveer. Naina menjelaskan sudah melihat semuanya dan mengancam akan memberi tahun Nirbhay. Ishani memohon, ia menjelaskan Ranveer sakit parah dan hanya Nirbhay yang memiliki obatnya. Maa datang dan meminta Nirbhay membebaskan Ishani.

Ranveer bangun dalam keadaan pusing di rumahnya. Prateek datang menanyakan apakah rencana semalam berhasil. Ranveer mengaku tidak ingat apapun, semakin mencoba mengingat justru kepalanya semakin sakit.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya