SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (www.catchnews.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini menceritakan Ranveer dikhianati Rawal dan Ishani.

Solopos.com, SOLO – Ishani terkejut melihat Ritika merobek foto Amba bersama dua bayi yang merupakan bukti kuat bahwa Ranveer memiliki saudara kembar. Ishani berusaha merebut bukti itu namun justru mendapat tamparan keras berkali-kali dari Ritika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di pengadilan, jaksa memutar video yang berisi pengakuan Ranveer melakukan penipuan dan mencelakai Sharman. Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Rabu (31/8/2016), mengelak dan menyebut video itu rekayasa saudara kembarnya, Milan. Rawal ditanyai sebagai saksi, ia berkata Ranveer sakit jiwa dan tidak memiliki kembaran.

Amba dan Khailash marah, begitu pula Ranveer. Ishani datang sebagai saksi berikutnya dan bersumpah akan berbicara jujur. Shikar bertanya siapa yang mencelakai Sharman, Ishani terdiam sejenak kemudian mengarahkan jari telunjuknya ke muka Ranveer dan menyebutnya sebagai pembunuh.

Ranveer terkejut dan tidak sadarkan diri, Amba dan Khailas juga kaget mendengar ucapan Ishani. Shikar meminta hakim memberi waktu satu hari lagi untuknya supaya bisa mencari saksi dan bukti yang baru. Aksi Rawal dan Ishani memberi kesaksian palsu ternyata adalah perintah Ritika.

Setelah persidangan, Ishani mendatangi Ranveer lagi di penjara. Kali ini ia justru memaki-maki Ranveer dan berkata akan meninggalkannya. Sementara di rumah, terlihat Amba sambil menangis mengemasi barang-barang Ishani. Ia memutuskan untuk mengusirnya dari rumah.

Ishani tiba di rumah, Amba mendatanginya dan menyuruhnya pergi. Ishani berteriak dan mengatakan Ranveer telah mewariskan hartanya dan rumah ini sekarang menjadi miliknya. Ishani kemudian mendorong Amba dan Kaliash keluar dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya