SOLOPOS.COM - Shakti Arora bintang Ranveer dan Ishani. (Instagram.com)

Ranveer dan Ishani SCTV Shakti Arora memerankan Milan dan Ranveer.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi aktor tampan Bollywood “menghipnotis” pemirsa Tanah Air. Dia adalah Shakti Arora, pemeran utama dalam serial Meri Aashiqui Tumse Hi atau yang di Indonesia tayang dengan judul Ranveer dan Ishani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat aktingnya yang apik sebagai Ranveer Vaghela dalam serial Ranveer dan Ishani yang ia bintangi bersama aktris cantik Radhika Madan, Shakti Arora kini menjadi salah satu aktor dengan basis penggemar yang tak tergoyahkan di jagat hiburan India.

Supaya bisa mengenal sosok Shakti lebih dekat, berikut ini Solopos.com sajikan lima fakta tentang aktor berusia 30 tahun itu sebagaimana dihimpun dari laman Bollywoodlife, Jumat (26/8/2016):

1. Darah Aktor Sudah Mengalir Pada Diri Shakti
Bakat berakting yang dimiliki Shakti adalah warisan dari kakeknya, Chandrashekhar seorang aktor Bollywood yang ngetop era 1950-an. Tercatat Chandra sudah membintangi lebih dari 112 film termasuk dua yang paling fenomenal, Sharaabi dan Kati Patang.

Shakti Arora (Instagram)

Shakti Arora (Instagram)

2. Pernah Bekerja Sebagai Pemandu Wisata
Sebelum hidupnya glamor seperti sekarang, Shakti sempat bekerja sebagai pemandu wisata di sebuah biro perjalanan. Aktor yang kini menjadi tolok ukur remaja perempuan dalam mencari pacar atau suami itu merupakan sarjana jurusan Perdagangan dan Perjalanan Pariwisata.

3. Pandai Meramal
Dalam sebuah wawancara, Shakti mengaku sangat ahli dalam meramal nasib seseorang menggunakan kartu tarot. Dahulu pria kelahiran Mumbai, 16 Mei 1986 itu kerap membuka jasa ramal dan penghasilannya digunakan untuk amal. Tetapi aktivitas itu sudah tidak pernah Shakti lakukan karena kesibukannya sebagai aktor.

Shakti Arora (Instagram)

Shakti Arora (Instagram)

4. Shakti Arora Jarang Ganti Baju
Shakti ternyata orang yang jarang ganti baju. Aktor yang sudah membintangi 13 serial televisi itu mengaku selalu memakai baju yang ia suka berulang-ulang. Setelah sobek pun baju itu tetap disimpan di lemari. Kebiasaan itu dibenci ibunya, namun pemilik akun Instagram @Shaktiarora itu mengaku tidak tega membuang bajunya. Wah, sosok yang sederhana, ya?

5. Sempat Ditolak Jadi Bintang Iklan
Sebelum terkenal, Shakti Arora juga kerap mendatangi audisi bintang iklan. Awalnya tidak berjalan mulus, ia sempat beberapa kali ditolak dan disebut kurang tampan. Tetapi Shakti tidak menyerah dan terus mencoba hingga akhirnya bisa seperti sekarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya