SOLOPOS.COM - Poster Ranveer dan Ishani. (India.com)

Ranveer dan Ishani SCTV akan dilanjutkan keesokan hari pukul 14.30 WIB.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi SCTV mengumumkan serial drama India Ranveer dan Ishani yang dibintangi aktor Shakti Arora dan aktris Radhika Madhan tidak tayang hari ini.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Tidak tayangnya Ranveer dan Ishani pada Rabu (24/8/2016) digantikan oleh Goyang 26 dan Meet and Greet Mermaid in Love mulai pukul 12.30 WIB-17.00 WIB yang merupakan rangkaian acara menjelang malam puncak HUT 26 SCTV.

Ranveer dan Ishani dijadwalkan tayang kembali keesokan hari, Kamis (25/8/2016) pukul 14.30 WIB. Kisahnya akan berlanjut tentang Ishani yang berusaha untuk tetap mesra dengan Ranveer yang sebenarnya adalah Milan.

Kecurigaan bahwa yang menikahi Ishani bukan Ranveer yang asli juga dirasakan Amba. Sebagai ibu kandung, ia tahu betul Ranveer selalu meluangkan waktu untuk keluarga, senang berada di rumah, dan tidak pernah berbohong. Tetapi semua itu tidak ada pada sosok Ranveer yang ia lihat sekarang.

Pada episode sebelumnya, Milan yang menyamar sebagai Ranveer memberikan kado malam pertama kepada Ishani yang ternyata berisi pakaian terbuka. Ishani menolak mengenakannya karena merasa malu dan teringat perkataan Ranveer yang menyukainya dengan busana apapun.

Merasa ada yang janggal, terlintas di pikiran Ishani bahwa pria di depannya adalah orang lain dengan wajah mirip Ranveer. Meski begitu ia tetap belum mengetahui bahwa pria tersebut aslinya adalah Milan. Sementara Ranveer yang asli masih disekap oleh anak buah Milan.

Ranveer dan Ishani, SCTV, Sinopsis Ranveer dan Ishani

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya