SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI–Retno Lasriani, 26, warga Gonilan RT 001/RW 004, Kecamatan Kartasura, tewas setelah terlindas truk tronton di jalur Randusari-Nepen, Kecamatan Teras, Boyolali, Rabu (8/5/2013).

Peristiwa nahas itu menimpa Retno sesaat setelah rantai sepeda motornya terputus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa bermula saat korban melintas dari arah utara atau dari Randusari ke arah Nepen.

Berdasarkan pemeriksaan, Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, iptu Arifin Suryani, mengatakan, korban berniat mendahului truk tronton tersebut.

“Rantai motor korban terputus. Setelah mengalami oleng dalam berkendara, korban terjatuh ke kiri lalu terlindas truk tronton yang hendak didahuluinya,” kata Arifin mewakili Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto dan Kasatalantas Polres Boyolali AKP Hendrawan Hasan, kepada Solopos.com.

Truk tronton tersebut, lanjut Arifin, dikemudikan YUDJI S, 29, warga Tawang Aglik Kidul, Tawang Mas, Semarang. Truk itu berpelat nomor H 1952 US, sementara sepeda motor korban berpelat nomor AD 4896 XT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya