SOLOPOS.COM - Rano Karno. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Artis Rano Karno terkejut mendengar kabar insiden penusukan yang dialami Wiranto. Dia sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Menko Polhukam tersebut saat berkunjung ke Pandeglang, Banten.

Diberitakan sebelumnya, Wiranto ditusuk pria tak dikenal di Pandeglang, Banten. Insiden tersebut diduga direncanakan oleh pasangan suami istri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kaget, jujur saya kaget. Begitu lihat ada orang kirim berita itu ke saya, saya kaget, langsung saya cari beritanya, langsung lihat dan ternyata udah ada di Youtube, cepat sekali,” terang Rano Karno seperti dikabarkan Detik, Kamis (10/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Rano Karno mengatakan, kejadian buruk yang dialami Wiranto bisa terjadi kapan saja. Dia berharap Wiranto dalam kondisi baik.

“Kalau melihat peristiwa ini bisa terjadi di mana saja. Enggak cuma di Banten. Saya nonton TV Pak Wiranto sudah dibawa ke UGD. Mudah-mudahan enggak kenaka-kenapa,” tutup Rano Karno.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Wiranto terkena dua tusukan di bagian perut. Dia kini dirawat di RSUD Berkah Pandeglang, Banten. Insiden penusukan terjadi di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis siang.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis. Kini Wiranto dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya