SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia berhasil memperbaii peringkat FIFA. Tim Garuda melesat naik empat peringkat untuk menduduki posisi ke-160. Sementara posisi pertama didukui oleh Timnas Belgia.

FIFA merilis peringkat terbaru pada Kamis (25/10/2018). Belgia sukses menggeser Prancis yang sebelumnya menduduki peringkat pertama FIFA. Kedua tim itu memang sedang bersaing ketat sejak sebulan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baik Belgia maupun Prancis sama-sama mengantongi satu kemenangan dan sekali imbang pada Oktober 2018 ini. Belgia mengalahkan Swiss di UEFA Nations League, serta imbang melawan Belanda di laga persahabatan. Sementara Prancis mampu mengalahkan Jerman di UEFA Nations League serta ditahan imbang Islandia di laga persahabatan.

Belgia pun sukses mengantongo 1733 poin untuk menduduki peringkat pertama FIFA. Mereka hanya unggul satu poin dari Prancis di tempat kedua. Di posisi ketiga ada Brasil, disusul kemudian Kroasia dan Inggris yang berada di lima besar.

Di sisi lain, Indonesia mampu naik ke peringkat ke-160. Indonesia mencatatkan satu kemenangan dan sekali imbang sepanjang Oktober 2018. Indonesia mampu mengalahkan Myanmar serta bermain imbang melawan Hong Kong. Tim polesan Bima Sakti ini memperoleh nilai 1004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya