SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Subang–Sejumlah pekerja dilaporkan tewas dan terluka setelah rangka bangunan pabrik, yang dalam proses pembangunan, di Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ambruk, Selasa (8/6). Polisi masih mengidentifikasi kejadian tersebut.

Endang,35, warga Subang yang berada di lokasi kejadian, saat dihubungi mengatakan, ada sekitar 40 pekerja yang sedang menyelesaikan rangka baja atap pabrik dan sebagian menggarap dinding dan lantai. Ambruknya rangka bangunan itu menyebabkan beberapa orang tewas dan luka tertimpa rangka baja. Para korban, lanjut Endang, dilarikan ke Puskesmas setempat, Rumah Sakit PTPN Subang, dan Rumah Sakit Umum Daerah Subang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hingga pukul 12.00, semua korban telah dievakuasi,” ujarnya. Menurut Endang, pembangunan pabrik garmen itu diperkirakan telah mencapai 30 persen. Areal pabrik berada di lahan seluas sekitar enam hektar di perlintasan jalan utama Pamanukan-Subang.

Ekspedisi Mudik 2024

kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya