SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Kisah unik terjadi di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (7/1/2019) lalu, kala seorang pria mencoba merampok perempuan seksi yang sedang menunggu taksi. Saat berupaya merampok, pria yang tak disebutkan namanya itu justru dihajar habis-habisan oleh calon korbannya.

Usut punya usut, perempuan seksi yang hendak dirampok itu adalah salah satu atlet multi martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran yang terdaftar sebagai petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) bernama Polyana Viana. Dikutip dari The Star, Viana mengkaui dirinya menghajar pria yang hendak merampoknya hingga babak belur.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Aku meninju dia dua kali dan menendangnya. Dia jatuh, lalu aku mencekik lehernya,” kata perempuan yang dijuluki sebagai Iron Lady atau Wanita Besi tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui akun Instagramnya, @polyanaviana, Selasa (7/1/2019), Viana mengaku menghajar pria tersebut hanya untuk membela diri. Ia juga menjelaskan perampok tersebut tak tak kabur saat polisi belum datang karena takut dipukuli lagi.

Kisah unik itu juga dikonfirmasi langsung Presiden UFC, Dana White. Dana bahkan mengunggah foto si perampok yang babak belur setelah dihajar Viana. “Sebelah kiri adalah @polyanaviana, salah satu petarung UFC dan sebelah kanan adalah pria yang mencoba merampoknya,” tulis White di akun Instagramnya, @danawhite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya