SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (JIBI/dok)

Sumber Foto: celeb.kapanlagi.com

Jakarta (Solopos.com)– Meski merampas dan sempat melukai juru kamera Global TV, Noviandi Kurniawan, Dhani Ahmad merasa tak bersalah. Sebaliknya, Dhani merasa benar karena juru kamera itu mengambil gambar dari wilayahnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Dhani mengatakan tidak ada kekerasan karena kasus itu terjadi di rumah dia, di kediaman dia. Padahal kami mengambil gambarnya jauh, di luar gerbang,” terang Tiane Indriani, Pemimpin Redaksi Global TV, saat ditemui di Polsek Kebayoranlama, Jakarta Selatan, Senin (28/2) malam.

Sekitar pukul 21.00, Yandi bersama Yani (reporter) dan Rizal (supir) menunggui rumah Mulan Jameela, yang letaknya hampir berhadap-hadapan dengan studio milik Dhani. Saat mengambil gambar rumah Mulan, Dhani bersama sekitar lima anak buahnya meminta Yandi menyerahkan kaset dan kamera miliknya.

Menurut Tiane, sebenarnya masalah tersebut selesai dengan cara damai. Namun, bukannya meminta maaf, Dhani malah menantang Global TV untuk melanjutkan kasusnya ke jalur hukum.

“Sebetulnya kalau dari kami, ya sudahlah. Dia bersalah, minta maaf. Tapi dia nggak mau, jadi kami juga tidak masalah. Ini sudah terjadi kekerasan. Alasan apapun, tindakan mengambil kamera, itu tidak dibenarkan. Tapi Dhani tidak terpengaruh dengan itu,” sambung Tiane.

Dilaporkan
Terkait kasus itu Ahmad Dhani akan dilaporkan ke pihak polisi dan ke Dewan Pers. Pihak Global TV sebenarnya ingin melakukan upaya perdamaian atas kasus tersebut. Namun, Dhani bukannya mengaku bersalah dan meminta maaf, malah menantang Global TV agar kasusnya di bawa ke Dewan Pers. Rencananya, Dhani akan dilaporkan ke Dewan Pers hari ini, Selasa (1/3).

Menurut Tiane, Dhani sama sekali tidak takut dilaporkan polisi atau Dewan Pers. Bahkan Dhani mengaku siap divonis salah, jika Dewan Pers menyatakan tindakannya itu adalah kesalahan.

“Dhani mengatakan silakan (dilaporkan ke polisi dan Dewan Pers). Dan Dhani bilang supaya ada pencerahan dari Dewan Pers, Dhani bilang begitu. ‘Kalau memang saya salah, biar Dewan Pers yang bilang saya salah’. Saya sangat menghargai beliau,” kata Tiane.

Berita Ahmad Dhani dengan Mulan kembali marak setelah Mulan dikabarkan telah melahirkan anak dari Dhani. Meski belum ada fakta pasti soal persalinan Mulan, namun kabar tersebut sudah terlanjur memanas di media. Rumah Mulan yang hampir berhadapan dengan studio milik Dhani, tak luput dari pantauan para awak media. (Inilah.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya