SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Aktor Hollywood Rami Malek dikabarkan ikut dalam proyek film terbaru James Bond. Aktor terbaik Piala Oscars 2019 itu kabarnya bakal menjadi musuh James Bond. Film ini bakal mulai syuting pada April 2019.

Dikabarkan The Guardian, Sabtu (2/3/2019), Rami Malek sedang bersiap menandatangani kontrak dengan tim produksi film James Bond terbaru, Bond 25. Sayangnya, sampai saat ini Rami Malek belum memberikan keterangan tentang hal tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Rami Malek, Lupita Nyong’o juga dikabarkan ikut ambil bagian di proyek Bond 25. Dia bakal bergabung dengan Bond Girl. Namun, sama seperti Rami Malek, dia juga belum mengonfirmasi keterlibatannya di film tersebut.

Bond 25 merupakan sekuel terbaru dari film James Bond. Film ini akan menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Dia tercatat telah empat kali memerankan sosok agen 007 tersebut, yakni di Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Film James Bond terbaru itu rencananya dirilis 8 April 2020. Ini merupakan kali kedua perilisan Bond 25 diundur. Pertama karena hengkangnya sang sutradara, Danny Boyle. Selanjutnya, tim produksi memilih Cary Joji Fukunaga sebagai sutradara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya