SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES — Rami Malek berhasil membawa pulang Piala Oscar di Malam Penganugerahan Academy Awards Ke-91 atau yang juga disebut Piala Oscar 2019 di Dolby Theater, Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat (AS), Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat.

Penghargaan itu diraih Malek untuk kategori Best Actor in a Leading Role atau Aktor Pemeran Utama Terbaik. Piala Oscar 2019 jatuh ke tangan Malek berkat perannya sebagai vokalis grup musik Queen, Freddie Mercury, dalam film Bohemian Rhapsody.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pidatonya, Malek menyatakan ia sebenarnya bukan pilihan utama untuk memerankan Freddie Mercury di fim Bohemian Rhapsody. “Saya mungkin awalnya bukan pilihan utama [memerankan Freddie Mercury], tetapi saya kira [peran] itu berhasil,” kata Rami Malek dalam pidato kemenangannya seperti dikutip Reuters.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk kategori Aktor Pemeran Utama Terbaik Oscar 2019, Rami Malek mengunggil empat nomine. Keempat aktor yang dikalahkan Malek adalah Christian Bale dalam film Vice, Viggo Mortensen dalam film Green Book, Willem Dafoe di film At Eternity’s Gate, dan Bradley Cooper dalam film A Star is Born.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya