Rami Malek./REUTERS-Mike Blake

Solopos.com, JAKARTA -- Aktor pemenang Piala Oscar, Rami Malek, akan bermain dalam film ke-25 James Bond dan beradu akting dengan Daniel Craig.

Dilansir dari Reuters, Jumat (26/4/2019), produser James Bond mengumumkan Rami Malek akan memerankan seorang penjahat internasional yang menjadi musuh agen rahasia Inggris itu.

Rami Malek mendapat pujian atas kesuksesannya memerankan sosok vokalis Queen, Freddie Mercury, dalam film Bohemian Rhapsody pada tahun lalu. Dalam sebuah wawancara, aktor asal Mesir itu menjanjikan tipe penjahat yang berbeda dari yang diharapkan oleh penggemar Bond.

"Saya berjanji kepada Anda semua, saya akan memastikan bahwa perjalanan Bond tidak akan mudah," kata Rami Malek.

Film yang masih berjudul sementara Bond 25 ini akan menjadi film kelima Daniel Craig sebagai agen rahasia fiksi paling terkenal di Inggris. Bersama Craig, aktor yang akan kembali berperan dalam film ini antara lain, Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny, dan Ben Whishaw sebagai Q.

Turut pula bergabung Jeffrey Wright, Billy Magnussen dan Dali Benssalah.

Produser Barbara Broccoli menuturkan film akan melakukan pengambilan gambar di Jamaika, tempat perjalanan Bond dimulai ketika film pertama Bond Dr. No dirilis pada 1962.

"Kami mempertimbangkan Jamaika, rumah spiritual Bond," ungkapnya.

Selain Jamaika, syuting akan dilakukan di Italia, Norwegia, dan London, Inggris. Film ini akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan rencananya tayang pada April 2020.

Sementara itu, film Bond 25 tampaknya akan menjadi film terakhir Craig memerankan Bond. Setelah film Spectre pada 2015, dia menyatakan dia lebih suka memotong pergelangan tangannya daripada harus bermain Bond lagi.

Tetapi, pada 2017, aktor tersebut mengonfirmasi bahwa dia akan kembali memerankan Bond untuk yang terakhir kalinya.

"Istirahat adalah apa yang saya butuhkan," ucap Craig.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten