SOLOPOS.COM - Anggota polisi melakukan ketawa challenge (Instagram)

Trending sosmed kali ini menyoroti tren baru di media sosial bernama Ketawa Challenge.

Solopos.com, SOLO – Media sosial kembali diramaikan dengan tantangan unik. Setelah sebelumnya ramai bus challenge dan telolet challenge, kini muncul ketawa challenge. Mirip seperti permainan tahan tawa, ketawa challenge unik karena hukumannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk membuat ketawa challenge netizen harus berkumpul dengan beberapa teman. Mereka kemudian duduk menghadpa kamera. Masing-masing sudah membekali diri dengan pemukul lunak, seperti kertas atau botol air mineral.

Saat tantangan dimulai, semua peserta dilarang tertawa atau tersenyum. Jika ada yang terlihat melakukan dua hal tersebut, beramai-ramai peserta lain akan memukul dengan pemukul lunak yang sudah disiapkan.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (20/12/2016), tagar #ketawachallenge sudah diramaikan oleh lebih dari 3.100 netizen, bahkan ada satu akun Instagram dengan nama tren tersebut. Netizen yang membuat video ketawa challenge berasal dari berbagai kalangan mulai dari murid sekolah, mahasiswa,jurnalis, perawat, pramugari, polisi, dan masih banyak lagi.

Video ketawa challenge yang dibuat anggota polisi diunggah oleh akun @mahardhikaerlangga. Dalam video tersebut nampak empat anggota kepolisianyang duduk di bak mobil. Mereka bermain ketawa challenge dengan botol air mineral sebagai pemukul.

Penasaran seperti apa video-video ketawa challenge? Tomton kompilasinya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=nPH5Nr6XX6o

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya