Rambut Miss Africa 2019 Terbakar Seusai Dimahkotai
Dorcas Kasinde, Miss Africa 2019 (Instagram-@missafricacalabar)

Solopos.com, CALABAR – Pemilihan ratu kecantikan Miss Africa 2019 diwarnai tragedi mengejutkan. Rambut wakil dari Kongo, Dordas Casinde, terbakar seusai dinobatkan sebagai pemenang. Insiden tersebut terjadi di malam grand final Miss Africa 2019 yang digelar di Criss River State, Calabar, Nigeria, pada Jumat (21/12/2018).

Mengutip Mirror, Minggu (30/12/2018), rambut Dorcas Kasinde terbakar akibat tersulut kembang api yang dinyalakan untuk merayakan kemenangannya. Dorcas Kasinde yang kaget langsung menangis dan memeluk Gaseangwe Balopi, Miss Africa 2018.

Dalam video viral di media sosial terlihat jelas rambut Dorcas Kasinde terbakar sekitar lima detik setelah kembang api dinyalakan. Wanita berusia 24 tahun itu kemudian menelungkup ke lantai untuk memadamkan api yang membakar rambutnya.

Insiden yang menimpa Dorcas Kasinde membuat penonton histeris. Namun, seusai acara, Dorcas Kasinde mengabarkan keadaannya yang baik-baik saja melalui media sosial. "Rambut saya baik-baik saja. Saya sangat senang. Terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukung saya," ungkap Dorcas Kasinde.

Sebagai pemenang kontes Miss Africa 2019, Dorcas Kasinde mendapat hadiah berupa mahkota. Dia juga membawa pulang uang sebesar US$35.000 atau sekitar Rp509 juta. Dorcas Kasinde juga berhak membawa pulang satu unit mobil.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom