SOLOPOS.COM - Luka Mudrick (kanan) dan pemotong rambut gelandang Real Madrid itu. Ist/bleacherreport.com

Solopos.com, MADRID — Gelandang Real Madrid, Luka Modric memilih cara yang unik untuk merayakan keberhasilan klubnya meraih trofi Liga Champions musim 2013/2014. Pasalnya ia baru saja mencukur rambut panjangnya usai kemenangan tersebut.

Seperti dilansir Dailymail dan dikutip Liputan6.com, Senin (26/5/2014), mantan gelandang Tottenham Hotspur ini kini tampil beda dengan rambut pendek dengan jambul ala tokoh serial kartun The Adventure of Tintin. Ia pun tidak sungkan-sungkan untuk menggunakan jasa penata rambut ternama, Miguel Siero.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pada laga tersebut, Modric bermain selama 120 menit penuh. Ia juga menjadi aktor penting berkat umpannya yang berhasil disambut Sergio Ramos untuk mencetak gol penyeimbang di menit akhir pertandingan.

Ekspedisi Mudik 2024

Berkat kemenangan ini, Los Blancos pun berhasil mengemas trofi Liga Champions ke-10 mereka. Sedangkan  bagi Modric, ini merupakan pertama kalinya ia mampu meraih trofi paling bergengsi antar klub Benua Biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya