SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan terjadi di Jl. Adi Sucipto, Karangasem, Laweyan, Solo, Kamis (25/4/2019) malam WIB. Kecelakaan itu dipicu oleh salah pasang rambu untuk perbaikan pipa PDAM. Seorang pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka akibat kesalahan tersebut.

Perbaikan pipa PDAM dilakukan di ruas jalan sisi utara Jl. Adisucipto, dekat dengan Tugu Makutha. Para petugas memasang rambu peringatan di sebelah timur lokasi perbaikan. Padahal, para pengendara melaju dari sisi barat. Sementara sisi barat tak ada rambu sama sekali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibatnya, para pengendara tak mengetahui perbaikan tersebut. Seorang pengguna jalan menjadi korbannya. Menurut saksi mata, David, korban melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Karena tak ada rambu, dia lantas masuk ke area perbaikan dan membuat sepeda motornya oleng.

Pengendara berjenis kelamin wanita itu langsung jatuh dan mengalami luka-luka. “Lukanya agak parah di bagian janggut. Tadi kaki kirinya juga memar,” kata David saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian.

Korban lantas ditolong oleh pengguna jalan lainnya hingga akhirnya dijemput oleh pihak keluarga. Para pengguna jalan lantas membenarkan posisi rambu dengan memindahnya ke arah barat.

“Rambunya juga terlalu dekat dengan lokasi perbaikan. Harusnya ada jaraknya lebih jauh sedikit,” tutur David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya