SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Camila Cabello melebarkan sayap ke dunia akting. Artis berusia 22 tahun itu bakal membintangi film terbaru produksi Sony, Cinderella. Sony memang berencana mereproduksi film Hollywood Cinderella dengan versi baru yang lebih segar.

Mengutip Hollywood Reporter, pemilihan Camila Cabello sebagai Cinderella merupakan sejarah. Dia bakal memecahkan tradisi yang selama ini menggambarkan Cinderella sebagai gadis cantik berkulit putih dan rambut pirang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya menjadi bintang utama, Camila Cabello juga akan dilibatkan dalam pembuatan lagu tema film terbaru itu. Menurut Variety, film Cinderella ini bakal digarap dengan konsep drama musikal yang baru. Proyek ini tentu akan menambah panjang prestasi Camila Cabello seusai hengkang dari grup Fifth Harmony.

Camila Cabello meninggalkan Fifth Harmony pada 2016 untuk mengejar mimpinya memiliki album solo. Impian itu diwujudkan pada Januari 2018 dengan lagu Havana yang meledak di pasaran. Sejak saat itulah nama Camila Cabello makin terkenal di dunia hiburan.

Sementara itu, Cinderella merupakan film drama animasi paling terkenal dari Disney. Film versi animasi ini kali pertama dirilis pada 1950 dan diadaptasi dengan dua versi live action, yakni pada 1997 dan 2015 yang dibintangi Lily James.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya