SOLOPOS.COM - Gagan Malik pemeran Rama (Tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Ramayana menjadi serial Bollywood berikutnya yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV menyusul kesuksesan Mahabharata, Hatim, Mahadewa, dan Jodha Akbar.

Walaupun tergolong baru ditayangkan, Ramayana telah merebut perhatian pencinta Bollywood di tanah air. Para pemerannya yang berparas tampan menjadi salah satu daya tariknya. Pemeran Rama menjadi perhatian pertama penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dialah Gagan Malik, aktor India tampan tersebut menjadi pemeran tokoh Rama. Memulai debut kariernya sebagai seorang cameo di berbagai serial televisi di India, Gagan kini menjadi aktor besar setelah sukses memerankan tokoh Rama di serial Ramayana.

Sebagaimana dikutip Solopos.com, Jumat (26/9/2014) dari Filmy Foks, Gagan Malik merupakan aktor kelahiran New Delhi, India, 29 Februari.

Kali pertama muncul, ia bermain dalam serial Kumkum Ek Pyaara Sa Bandhan produksi Star Plus. Setelah mendapatkan peran Rama di Ramayana produksi Zee TV, nama Gagan terus melambung.

Mendapatkan peran Rama tentu bukan perkara mudah. Seleksi ketat dari Zee TV membuat dirinya harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Sifat dan suara menjadi poin penting untuk mendapatkan peran Dewa Rama.

Selama tiga bulan casting, Gagan Malik akhirnya berhasil mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya