SOLOPOS.COM - Neil Bhatt pemeran Laksmana di Ramayana (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Berkat perannya sebagai tokoh Laksmana di serial Ramayana nama Neil Bhatt kini semakin dikenal oleh penggemar serial Bollywood di Indonesia. Sebelum bermain di Ramayana rupanya Neil pernah membintangi beberapa serial populer yang ditayang di negaranya. Ingin mengenal lebih dalam sosok Neil? Berikut ulasan kehidupan pribadi aktor berusia 27 tahun tersebut:

Dikutip Solopos.com, Senin (29/9/2014) dari Filmy Folks, Neil Bhatt berupakan seorang aktor yang memulai debutnya memerankan tokoh Abhinav Taneja di serial 12/24 Karol Bag dan juga sebagai Kesar di serial Gulaal. Neil selalu bersungguh-sungguh dalam setiap peran yang dilaluinya. Keseriusannya berbuah hasil, ia bahkan mendapatkan penghargaan saat memerankan tokoh Cadet Zakir di acara popular Diya Aur Hum baati di Star Plus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Neil Bhatt lahir di Baroda, Gujarat, India, 4 Agustus 1987. Ia telah menyelesaikan studinya dengan baik di Jitendra Chauhan College of Law, India dengan konsentrasi ilmu hukum. Semasa remaja Neil memang telah berambisi untuk menjadi seorang aktor. Ia bahkan secara khusus mengikuti kursus akting di Kishore Namit Kapoor Institute.

Ekspedisi Mudik 2024

Senyumnya yang mampu mendamaikan siapa pun yang melihatnya membuat Neil dinilai sangat cocok memerankan adik Rama, yakni Laksmana. Dalam kehidupannya asmaranya, Neil dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Neha Sargam pemeran tokoh Sinta di Ramayana. Tapi saat dikonfirmasi, ia membantah kabar tersebut.

“Tidak seperti itu. Kami hanya bekerja di Ramayana. Kami berteman dengan sangat baik. Tapi klaim ini benar-benar konyol,” ujar Neil Bhatt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya